Share

Reza Rahadian Jadi Bos Menjengkelkan BCL

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 14 April 2016 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 14 206 1363283 reza-rahadian-jadi-bos-menjengkelkan-bcl-CugCfuz4Np.jpg Reza Rahadian dan BCL (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali didaulat menjadi tokoh utama pada film layar lebar. Kali ini lewat film bergenre drama komedi naungan Falcon Pictures yang diangkat dari sebuah novel dengan judul My Stupid Boss.

Berbeda drastis dari film Habibie & Ainun, pada film ini Reza dan Bunga tak menunjukkan kemesraan cinta mereka, justru malah rasa saling benci yang kuat. Bahkan keduanya tampil bertolak belakang dari film yang hits itu pada film My Stupid Boss.

Reza Rahadian yang berperan sebagai Bossman harus rela tampil dengan wig rambut tipis yang dibagian depannya botak serta kumis panjang. Pakaiannya layak bos perusahaan, namun terlihat aneh karena gayanya yang culun. Pada trailer yang ditayangkan memang Bossman seringkali membuat jengkel Diana.

"Ini kayak dapat satu ingredient yang pas untuk diracik ke makanan yang enak. Dan saya memang punya keiginan untuk mainkan karakter yang beda, ini jawabannya," ujar Reza saat peluncuran trailer My Stupid Boss di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

(Baca juga: My Stupid Boss, Film Tersulit Bunga Citra Lestari)

Sedangkan BCL berperan sebagai kepala administrasi bernama Diana yang juga anak buah dari Bossman. Diana seringkali jengkel dengan apa yang dilakukan maupun diperintah oleh boss absurdnya itu. Tampilan BCL pun terlihat unik dan nyentrik dengan pakaian warna-warni dan rambut shaggy berponi.

Istri Asyraf Sinclair ini tertantang bermain pada film bergenre drama komedi yang jarang sekali ia perankan sebelumnya. BCL mengambil tawaran film yang disutradarai oleh Upi karena mampu membuatnya terpingkal saat kali pertama membaca skrip.

"Aku pertama kali baca skripnya aku sampai guling-guling dan sampai nangis yah. Aku ngefans juga sama Upi dan mainnya juga sama Reza lagi. Ini akan beda dan bagus. Yah fans udah menantikan dari novel dan nanyain kapan dijadiin film. Aku bangga jadi bagian dari film ini," ungkap BCL.

Film yang mengambil latar tempat Indonesia dan Malaysia ini juga dibintangi oleh Alex Abbad dan pemain film Malaysia, Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain. Film My Stupid Boss akan tayang serentak di bioskop pada 19 Mei 2016.

(Baca Juga: Intip Kebotakan Reza Rahadian di My Stupid Boss)

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini