Film The Huntsman: Winter's War Didominasi Karakter Wanita

Agregasi VOA, Jurnalis · Kamis 14 April 2016 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 14 206 1363234 film-the-huntsman-winter-s-war-didominasi-karakter-wanita-G75S11ruRk.jpg Emily Blunt dan Charlize Theron (Foto: VOAIndonesia)

Dengan pemeran utama Charlize Theron, Emily Blunt dan Jessica Chastain, karakter wanita mendominasi film fantasi The Huntsman: Winter's War. Mereka melepaskan kekuatan gelap, membekukan musuh dan memerangi kejahatan.

Film ini adalah prequel Snow White and the Huntsman tahun 2012, yang mendapat inspirasi dari dongeng Grimm Brothers, di mana pemenang Oscar Charlize Theron menghidupkan kembali perannya sebagai Queen Ravenna yang jahat dan Chris Hemsworth sebagai The Huntsman.

Ceritanya mengikuti petualangan Ravenna dan Freya, saudara perempuannya yang diperankan Emily Blunt, untuk mendominasi kerajaan sementara The Huntsman dan Sara, pemanah jitu yang menjadi obyek cintanya berjuang untuk mengalahkan mereka. Sara diperankan oleh Jessica Chastain.

"Dengan genre yang spesifik ini, biasanya bahwa sang gadis diikat ke pohon dan sang pria harus menyelamatkannya dan ada banyak gadis dalam kesulitan," kata Blunt kepada Reuters. (Baca juga: The Art of More Ekspos Seluk Beluk Rumah Lelang)

"Saya pikir dongeng ini mengadopsi dinamika yang berbeda antara pria dan wanita ... Saya ingat...pikiran saya benar-benar terbuka ketika saya membaca naskah yang begitu berlapis dan bernuansa dan juga berbeda dari yang lain." (Baca: Homecoming Resmi Jadi Judul Spider-Man)

Berbeda dengan Ratu Ravenna yang dari dulu selalu ingin menjadi yang paling cantik di negeri itu, Freya berubah menjadi penjahat berhati es setelah kehilangan anaknya.

Film ini menceritakan asal-usul The Huntsman dari film tahun 2012, yang dibintangi Kristen Stewart sebagai Snow White. (Baca juga: Gyuri Bantah KARA Bubar)

"Itu bagus karena dunia dan fantasi di sana sangat luas untuk dilihat," kata Hemsworth.

The Huntsman: Winter's War, sudah ditayangkan bioskop-bioskop di Inggris dan Irlandia, sedangkan untuk pemutarannya di seluruh dunia akan dimulai Kamis, 21 April

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini