Album 'Simfoni Dari Hati" Tanda Ruth Sahanaya 30 Tahun Berkarier

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 12 April 2016 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 12 205 1361170 album-simfoni-dari-hati-tanda-ruth-sahanaya-30-tahun-berkarier-VHPGx2rQ8d.jpg Ruth Sahanaya (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Album "Simfoni Dari Hati" milik Ruth Sahanaya menjadi bentuk tanggung jawab dirinya selama 30 tahun berkarya dalam industri musik di Indonesia. Ruth pun senang memiliki sebuah tanda setelah 30 tahun lamanya berkarier.

"Dalam rangka 30 tahun saya berkarya, saya baru saja merilis album saya ke-16 yang judulnya 'Simphoni Dari Hati'. Pada album tersebut terdapat 10 (sepuluh) lagu, dan saya senang sekali. Akhirnya saya bisa merilis kembali album saya, sebagai bentuk tanggung jawab saya dalam industri musik," tutur Ruth Sahanaya yang ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/16)

Cinta tetap menjadi tema dalam album Ruth Sahanaya ini, walaupun dalam semua album-album miliknya selalu menggunakan tema cinta. Tapi dalam album ini, wanita yang akrab disapa Mbak Uthe mengatakan bahwa tema cinta yang dibawakan lebih variatif.

"Album ini lebih variatif, semua bertemakan cinta seperti album-album saya sebelumnya, tapi pada album saya kali ini tema cintanya lebih variatif lagi. Cinta itu kan sifatnya universal, bisa kepada siapa saja," ujar istri dari Jeffrey Waworuntu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini