Share

Lagu-Lagu Rekomendasi Cokelat di Album #LIKE!

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 31 Maret 2016 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 31 205 1349974 lagu-lagu-rekomendasi-cokelat-di-album-like-7LfvXQ8OUS.jpg Cokelat (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Memasuki tahun dan era baru di 2016, band Cokelat kembali hadir menyakikan album baru mereka #LIKE! dengan mengusung berbagai genre dan tema.

"Ada beberapa yang unik. Kalau ibarat rumah makan. Ini self recomended hahahaha," ujar Ronny di Jakarta pada Rabu (30/3/2016).

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Pada album yang dirilis pada 30 Maret 2016 tersebut, Cokelat menginkan bahwa mereka bisa memberikan inspirasi lewat lagu-lagu mereka.

"Yang terpenting album ini bisa menginspirasi orang banyak," ujar Jackline.

Dibalik soal inspirasi, Cokelat memiliki tiga lagu rekomendasi untuk di dengarkan kepada para fansnya dari 11 lagu yang ada di album mereka.

Ronny memaparkan," (pertama) #LIKE!, karena karena kalau memilih sesuatu jangan ragu-ragu. (Kedua) Suara damai. Lagu itu terciota saat Indoneaia kagi terbagi dua. Pilih yg warna merah atau jari dua. Akhirnya kita pilih lagu yg damai dulu Indonesia baru mau maju. Salah stau konsep bernegaranya Cokelat. (Ketiga) Teman kita drummer si Marchel buat lagu isinya cuma Ingin Ingin. 'Aku inginkan kamu, aku jngin aku ingin'. Judulny Ingin Ingin. Wah, ternyata kita bkinnya bisa yang simple, enggak musti megah."

#LIKE! terdiri atas 11 lagu terdiri dari #LIKE!, Karena Kau Indah, Ingin Ingin, Pahamilah, Karena Kamu Punya Cinta, Sudah Seharusnya, #LIKE! (remix), Sesal, Delusional, Nyanyian Hati dan Surakan Damai. 

"Dengerin semua albumnya, highly recomended,"tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini