Mike Lucock Kesulitan Jadi Arsitek

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2016 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 30 206 1348979 mike-lucock-kesulitan-jadi-arsitek-Xd4jA6dhL8.jpg Mike Lucock. (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

JAKARTA - Aktor Mike Lucock sempat memiliki pekerjaan baru sebagai arsitek. Namun pekerjaan yang ia lakoni itu tidak dikerjakan dalam kehidupan sehari-hari, melainkan sebagai sosok Fuad dalam film Superdidi.

Bekerja sebagai arsitek bersama Vino G. Bastian dan Zilly Larasati, Mike menuturkan jika ia memiliki sedikit pengalaman dalam dunia arsitek dibandingkan dengan dua lawan mainnya.

"Sebenarnya ada pengalaman sedikit sih, karena kakak ipar dan kakak saya, mereka bekerja di bindang konstruksi," tutur Mike jumpa pers film Superdidi di kantor Muti Didi Films di Jakarta, Selasa (29/03/2016).

Memerankan tokoh arsitek masa kini, Mike mengaku sama sekali tidak kesulitan dalam pembentukan karakter dan penyusunan tata bahasa karena memang hal tersebut merupakan hal yang umum bagi para aktor. Namun saat dihadapkan pada istilah-istilah arsitektur, Mike mengaku sempat kesulitan.

"Ya kalau untuk pendalaman karakternya lebih ke yang mempelajari tata bahasanya, cara berpakaian seorang arsitek modern. Paling kesulitannya memahami istilah-istilah dalam arsitektur itu sendiri," aku Mike.

Film Superdidi yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ayu dan Adis Kayl Yurahmah ini rencananya akan tayang perdana pada 21 April 2016 mendatang secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini