Punya Banyak Bulu, Mike Lucock Dianggap Kijang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2016 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 30 33 1349309 punya-banyak-bulu-mike-lucock-dianggap-kijang-ZOC0Fb3cxN.jpg Mike Lucock (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Aktor Mike Lucock memiliki kisahnya sendiri saat menghadapi tingkah polah dua aktris cilik, Anjanique Renney dan Aviela Reyna, lawan mainnya di film Superdidi. Ciri fisik Mike Lulock yang ditumbuhi banyak bulu membuat pria keturunan Arab ini mendapatkan beberapa pertanyaan konyol dari Anjanique dan Aviela.

"Ditanya, 'Om kok banyak bulunya?' Susah loh jelasinnya sama anak," ucap Mike saat mencontohkan salah satu pertanyaan konyol mereka, saat ditemui di kantor Muti Didi Films di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Meskipun merasa geli dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, Mike menganggap jika ciri fisiknya itu merupakan senjata bagi dirinya untuk dapat membangun kedekatan dengan anak-anak. Pemeran Fuad dalam film garapan Reymund Levy ini pun bahkan rela dianggap seperti kijang oleh dua gadis menggemaskan itu.

Bagimana tidak, tubuh Mike yang banyak bulu itu selalu dipegang oleh kedua anak kecil yang menjadi lawan mainnya. Dianggap seperti kijang, Mike merasa tak masalah agar bisa dekat dengan lawan mainnya.

"Jadi ini senjata saya untuk menghadapi anak kecil. Dia anggep aku tuh kaya kijang-kijang yang di Bogor tuh, dielus-elus, dikasih makan. Tapikan itu daya tarik juga agar anak itu nyaman sama kita," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini