Bentuk Musikimia, Fadly Cs Klaim Didukung Sobat Padi

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2016 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 02 205 1302531 bentuk-musikimia-fadly-cs-klaim-didukung-sobat-padi-2FwRyiGyfM.jpg Musikimia (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Musikimia yang digawangi oleh Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyo (drum), dan Stephan Santoso (gitar) didominasi para personel Padi. Membuat band baru, Fadly Cs klaim didukung Sobat Padi, sebutan fans Padi.

"Sobat Padi pada saat kita dalam keadaan di titik lemahnya mereka yang tidak biarkan karya kami mengendap. Itu yang buat menyemangati kita itu jadi bahan kita," papar Fadly saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Andi Fadly Arifuddin sangat bangga dengan respons positif Sobat Padi yang sangat mendukungnya dalam bermusik. Sebagai musisi, Fadly menyadari betul jika menelurkan karya adalah hal yang utama.

"Kalau saya enggak berkarya gimana kita bisa dibilang musisi seniman cuma main dengan lagu-lagu yang sudah ada. Sementara seniman dibutuhkan karya," tegas Fadly.

Bersama dengan Musikimia, Fadly Cs berhasil menelurkan album "Intersisi". Album yang juga garap lima co-produser itu berisikan 10 lagu yang memiliki nuansa berbeda dari Padi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini