Share

Vokalis Hivi Mengundurkan Diri

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2016 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 25 205 1345480 vokalis-hivi-mengundurkan-diri-6YlqUtprxB.jpg HiVi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik Hivi, nampaknya harus merelakan kepergian Dea sang vokalis setelah ia memproklamirkan kepergiannya pada akun Instagramnya. Suka dan duka dalam 7 tahun terakhir bersama Ilham (vokal), Febri (vokal dan gitar), dan Ezra (vokal dan gitar), ternyata tidak bisa membuat Dea untuk tetap berada dalam grup yang turut membesarkan namanya tersebut.

"Terimakasih hivi untuk 7 tahun pengalaman indah bersama, susah, senang, sedih, tertawa semua kita lalui bersama. makasi ilham ezra febri dan anggota keluarga hivi lainnya makasi juga untuk hifriends yang senantiasa mensupport kami dari nol hingga sekarang. dengan ini saya dalila azkadi mengundurkan dari dari hivi dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. mohon maaf apabila ada pihak yang tersakiti secara sengaja maupun tidak sengaja. #thankyouhivi," tulis Dea dalam akun Instagram pribadinya.

Lewat akun SayHivi, ketiga personil Hivi merespon pengunduran diri dari Dea. Hivi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dea dan tetap terus mendukung apapun keputusan Dea.

"Selamat malam, teman-teman semua. Tepat satu minggu setelah isu mundurnya Dea Azkadiputri melalui akun instagram pribadi, dan setelah kami mencoba mengusahakan yang terbaik untuk berkomunikasi, maka pada hari ini dapat kami informasikan secara resmi bahwa Dalila 'Dea' Azkadiputri @dalilaazkadi tidak lagi menjadi bagian dari perjalanan HIVI, dikarenakan tujuan pengembangan karir pribadi dan kelanjutan studi. Mari kita tetap dukung keputusannya dan kita doakan yang terbaik. Terima kasih banyak, Dea. #masihtetapHIVI," tulis akun sayhivi di Instagramnya.

Hengkangnya Dea dari Hivi tentunya menimbulkan perasaan sedih dibenak para HiFriends. Banyak yang menyayangkan kepergian Dea karena ia ingin mencoba peruntungan sebagai soloist dan juga untuk melanjutkan studinya.

"Ketika ku mendengar bahwa kini @dalilaazkadi tak lagi dengan HiVi, dalam benak ku timbuk tanya o woo," tulis akun @real_glory.

"Aduh sayang banget padahal dia punya suara "cempreng" lembut yg khas itu yg unik," tulis akun @silpherqueen.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini