Share

Perjuangan Alika Islamadina Luncurkan #SusahMoveOn

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 25 205 1345387 perjuangan-alika-islamadina-luncurkan-susahmoveon-FKjvOHmOW5.jpg Alika Islamadina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Alika Islamadina akhirnya meluncurkan single terbarunya yang bertajuk #SusahMoveOn. Diakuinya, butuh waktu yang cukup lama untuk meluncukan single terbarunya tersebut.

"Aku senang sekali akhirnya bisa release single ini. Sebenarnya ini sudah dari tahun lalu, tapi ke-pending gara-gara ke Australia buat selesaikan kuliah aku," kata Alika di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis 24 Maret 2016.

Pemilihan judul yang anti-mainstream sengaja dipilih berdasarkan tren hastag di dunia digital dan sosial media. Namun, ia memastikan jika kisah lagunya bukan merupakan pengalaman pribadinya.

"Ceritanya tentang orang yang sulit move on, tapi ada yang menghibur. Untungnya itu bukan pengalaman pribadi aku, banyak yang susah move on, jadi cocok untuk orang-orang," katanya.

Kisah dari lagunya pun diungkapkan lewat video klipnya. Bahkan ia akan melibatkan para fans-nya dalam penggarapan video klip terbarunya itu.

"Jadi video klipnya akan bercerita seputar kegalauan orang yang susah move on dan akan ada caption-caption dari Alikers (sebutan fans Alika) yang aku pilih saat kuis beberapa waktu lalu," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini