Share

Mungkin Enggak Sih Alika Gabung Princess Lagi?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 01 Februari 2017 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 01 205 1606731 mungkin-enggak-sih-alika-gabung-princess-lagi-KLb2UzETTz.jpg Princess (Foto: Okezone)

JAKARTA – Alika tidak lagi tertarik untuk menjalajah musik dengan membentuk atau bergabung ke dalam sebuah girlband meskipun telah menyelesaikan pendidikan di University of Queesland, Brisbane, Australia. Dia yang pernah bergabung dengan Princess dibawah asuhan Kevin Aprilio, kini tengah menikmati karier solonya. Bagi dara kelahiran Sydney, Asutralia, 24 Juni 1994 membentuk girlband adalah satu hal yang mustahil karena kesibukan.

“Misalnya bikin girlband lagi mungkin enggak ya karena sekarang kita semua udah punya fokus dengan karier masing-masing,” ungkapnya pada Okezone saat ditemui di Gedung MNC Financial Center, Rabu (1/2/2017).

Meski sudah tak lagi bersama-sama dalam girlband Princess, Alika dan lainnya mengaku tetap menjalin komunikasi yang baik dengan para sahabatnya tersebut. Setidaknya selalu ada waktu di setiap minggunya yang sengaja diluangkan untuk pertemuan mantan personel girlband yang terbentuk pada tahun 2011 tersebut.

“Kita masih sering banget ketemu ya. Itu udah level sering banget. Seminggu tuh sering banget ketemunya. Jadi masih berhubungan baik banget,” tambahnya.

Alika bergabung dengan Princess girlband pada tahun 2011. Satu tahun kemudian, Alika terpaksa mengundurkan diri dari girlband yang diproduseri oleh Kevin Aprilio tersebut lantaran fokus pada pendidikan yang sudah ia pilih.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini