Share

Kisah Galau Alika Islamadina Berujung "Perfect Moment"

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 21 205 1875697 kisah-galau-alika-islamadina-berujung-perfect-moment-Nw9tObagCB.jpg Alika Islamadina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Alika Islamadina kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi muda yang berbakat. Lewat album baru yang bertajuk "Perfect Moment", Alika mengungkapkan kisah percintaan anak muda.

Alika mengungkapkan dari track 1-10 di album terbarunya tersebut ada jalan ceritanya. Dengan balutan musik pop ballad, Alika berbagi kisah perjalanan cinta.

"Dari mulai mutusin, mulai galau, ketemu yang baru, jatuh cinta lagi, sampai akhirnya dapat Perfect Moment," kata Alika saat mini showcase & press conference di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 20 Maret 2018.

Baca Juga: Untuk Orang yang Membutuhkan, Alika Islamadina dan Mikha Tambayong Rela Donasikan Koleksi Barang Mewah

Alika tak menampik jika lagu-lagu yang dinyanyikannya tersebut merupakan bagian dari kisah perjalanan cintanya. "Jalannya kehidupan ya emang seperti itu, kehidupan ya putus, galau-galau, jatuh cinta lagi. Lagunya juga ada yang berasal dari kisah orang lain. Share pengalaman," kata Alika.

Alika juga mengungkapkan lagu yang sangat berkesan di dalam album terbarunya ini adalah Perfect Moment. Ia merasa lagu itu sangat dirinya sekali. Lagu tersebut ternyata dibuat saat ia berkumpul dengan teman-temannya, "Lagunya juga bahagia. Finding the perfect moment aja," katanya.

Lagu yang menjadi hits di album ini, yaitu Luka ternyata banyak mendapat respon baik dari sesama sahabat artis seperti, Soraya Larasati, Billy Syahputra dan Maria Callista.

Ternyata lagu Luka sudah lama diproduksi sejak 2 tahun yang lalu. Namun tertunda perilisannya karena rilis lagu โ€˜Sendiriโ€™ terlebih dahulu lalu ketunda juga sewaktu duet religi dengan Vidi Aldiano.

Baca Juga: Alika Islamadina Beberkan Kedekatannya dengan Bisma SM*SH

Sementara itu, Abenk salah satu pencipta lagu yang dinyanyikan Alika mengungkapkan jika Alika adalah tipe yang fleksibel dan bahkan saat rekaman lagu pun cepat.

"Ada satu lagu yang berjudul Susah Move On, lagu itu bener-bener unplugged. Lagu susah move on juga Alika yang memberi judul. Walaupun lirik lagu tersebut tidak ada kata-kata move on-nya sama sekali," jelas Abenk.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini