Siap-Siap Merinding, Boneka Hantu Annabelle akan Kembali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2016 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 23 206 1344208 siap-siap-merinding-boneka-hantu-annabelle-akan-kembali-lvaHnaESKU.jpg Annabelle. (Foto: Nerdist)

LOS ANGELES – Kabar baik bagi Anda penggemar film horor. Perusahaan film New Line telah menentukan tanggal perilisan untuk film horor terbarunya, Annabelle 2. Film ini dipastikan akan dirilis tahun depan, tepatnya tanggal 19 Mei 2017.

Selain mengonfirmasi tanggal perilisan, New Line pun menunjuk sutradara film Lights Out, David Sandberg, untuk mengarahkan para pemain di Annabelle 2. Demikian dilansir Variety, Rabu (23/3/2016).

Annabelle, nama sebuah boneka berhantu, menyita perhatian ketika pertama kali tampil di film The Conjuring pada tahun 2013. Setelah itu, New Line memutuskan untuk membuat film sendiri tentang boneka menyeramkan dari tahun 1969 itu.

Antusiasme para penonton terhadap sosok boneka Annabelle terlihat dari pendapatan yang diraup New Line. Mereka berhasil mengumpulkan uang sebesar USD250 juta dari film pertama Annabelle.

Annabelle pertama dibintangi oleh Annabelle Wallis, Ward Horton dan Alfre Woodard. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi mengenai pemain yang akan tampil dalam sekuel Annabelle.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini