Firasat Edwin Sebelum Jody Kena Serangan Jantung

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2016 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 16 33 1337004 firasat-edwin-sebelum-jody-kena-serangan-jantung-R9VbVE2Oki.jpg Jody Super Bejo (Foto: Dokumen Keluarga)

JAKARTA - Sebelum dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung, Jody Super Bejo terlebih dulu menelefon sahabatnya, Teuku Edwin. Jody berkeluh kesah kepada Edwin dan bahkan mengucapkan kata yang membuat Edwin panik.

"Dia (Jody) nelefon 'Edwin maapin gue ya, dada gue sakit nih'. Terus gue tanya 'Wah kenapa lo Jod?'," cerita Edwin kepada Okezone saat ditemui di Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

Khawatir dengan perkataan Jody, Edwin sontak menghubungi istri Jody, Herlin Doria. Karena seringkali bercanda satu sama lain, Edwin masih tak percaya jika sahabatnya itu benar terserang penyakit jantung.

"Langsung saya telefon istrinya karena enggak tahu kan dia becanda apa enggak," papar Edwin.

Edwin pun langsung mendapat jawaban dari istri Jody yang membenarkan jika suaminya itu terkena serangan jantung. Sebelumnya Jody juga mengeluh mengalami sakit di bagian dada bagian kirinya.

"Pas istrinya bilang sakit, ya saya pikir enggak bercanda, karena banyak juga cerita teman-teman yang mendadak terkena serangan jantung," ujar Edwin.

Sedapat mungkin Edwin memberi semangat dan dukungan kepada Jody agar dapat melawan penyakit yang dideritanya dan segera pulih. Edwin juga setia mendamping dari awal Jody dilarikan ke rumah sakit sampai tengah malam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini