nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Musisi Katon Bagaskara Terlibat di Film 'Uang Panai'

ant, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2016 11:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 15 206 1336171 musisi-katon-bagaskara-terlibat-di-film-uang-panai-x3PWz1kzIp.jpg Katon Bagaskara (foto: okezone)

MAKASSAR - Musisi papan atas Indonesia yang juga pentolan KLa Project, Katon Bagaskara, memilih menjadi barista dalam film "Uang Panai" atau uang mahar produksi sineas muda Makassar yang tergabung dalam Makkita Cinema Production.

"Pelantun lagu 'Negeri Di Awan' ini tertarik bermain di Film Uang Panai sebab sudah menjadi cerita legenda daerah ini tentang uang panai yang menjadi tradisi masyarakat Sulawesi Selatan. Diakuinya ini ibarat cerita legenda," kata Eksekutif Produser Film Uang Panai Wachyudi Muchsin di Makassar, Selasa, (15/3/2016).

Katon Bagaskara Senin malam (14/3) telah melakukan syuting sebagai barista di Kopiapi, Pasar Segar, Makassar.

"Keunikan cerita tentang uang panai itu membuat dia makin penasaran dengan karya sineas muda Makassar tergabung yang tergabung dalam Makkita Cinema Production," ujar Wachyudi yang juga sahabat dekat Katon Bagaskara.

Pada kesempatan tersebut Katon Bagaskara mengatakan dirinya sangat yakin Film Uang Panai mampu mengangkat budaya Bugis-Makassar.

"Film yang akan diputar Juli selepas lebaran Idul Fitri ini akan mampu menyedot penonton untuk berbondong bondong nonton di bioskop XXI dan 21 di seluruh Indonesia sebab berkonsep komedi romantis," katanya.

Pria kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu berharap Uang Panai karya asli sineas Kota Makassar tersebut akan dapat dinikmati masyarakat termasuk seluruh KLanis (penggemar Kla Project) di seluruh penjuru kota di Indonesia. (ant)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini