Ibunda Beberkan Kasus Pelecehan yang Dialami Kesha

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2016 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 11 33 1332881 ibunda-beberkan-kasus-pelecehan-yang-dialami-kesha-pmcVrggDDR.jpg Kesha (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Ibu dari penyani Kesha akhirnya angkat bicara soal kasus pelecehan seksual anaknya. Rosemary Patricia ‘Pebe’ Sebert mengkalim bahwa sang produser hampir menghancurkan keluarganya selama kasus pelecehan tersebut.

"Kesha diizinkan untuk bekerja dengan produser lain. Namun Luke harus menyetujuinya. Dia harus menyetujui dengan siapa Kesha akan bekerja," tuturnya.

"Dia (Luke) memegang kendala dalam segala hal. Luke hampir menghancurkan kami dan dia telah melakukannya dengan sengaja," Pebe menambahkan sebagaimana dilansir dari Mirror, Jumat (11/3/2016).

Pada bulan lalu, Mahkamah Agung Manhattan memutuskan Kesha tidak bisa lepas dari kontrak rekamannya bersama Sony Music dan Dr. Luke meskipun ia mengklaim bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual.

Kesha merilis pernyataan bahwa dirinya telah dilecehkan oleh sang produser, Dr. Luke, secara seksual, fisik, verbal dan emosional. Hal tersebut pun mengundang banyak simpatisan termasuk dari kalangan selebritis yang mendukung agar dirinya dibebaskan dari kontrak kerjanya bersama Dr. Luke.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini