nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kertas dan Pena Single Andalan Pee Wee Gaskins di Album Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2016 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 10 205 1332744 kertas-dan-pena-single-andalan-pee-wee-gaskins-di-album-baru-qj8w7SCagv.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sudah sembilan tahun grup band Pee Wee Gaskins (PWG) menunjukkan eksistensinya di belantika musik tanah air. Grup band beraliran pop punk yang dibentuk pada tahun 2007 ini baru saja merilis sebuah album baru berjudul "A Youth Not Wasted".

Kertas dan Pena dipilih untuk menjadi single pertama bagi album ketiga mereka. Lagu tersebut menceritakan tentang nasib pasangan yang diuraikan dalam kertas dan pena.

"Intinya itu, ibarat cowok dan cewek. Kertas dan pena untuk bikin suatu cerita, kalau enggak ada pena dan cuma ada kertas ya enggak bisa untuk melanjutkan bikin cerita, begitupun sebaliknya," ungkap Sansan selaku gitaris dan vokalis PWG, yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (10/3/2016).

Pada tahun ini juga PWG menunjukkan keseriusannya dalam bermusik dengan menjalin kerja sama dengan Universal Musik Indonesia, untuk menaungi mereka dalam merilis album ketiga mereka.

Hingga saat ini, grup band yang digawangi oleh Dochi (bass dan vokal), Sansan (gitar dan vokal), Reza omo (Synth/keys/sample dan vokal), Aldy (drum), serta Ayi (gitar dan back vokal), sudah memiliki tiga buah album dan empat mini album.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini