5SOS Ciptakan Lagu Jakarta dan Nasi Goreng

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 06 205 1328820 5sos-ciptakan-lagu-jakarta-dan-nasi-goreng-UsWCFLzOxD.jpg konser 5SOS (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - 5 Seconds of Summer (5SOS) sukses menghibur para 5SOSfam (sebutan fans mereka) di Tanah Air. Dalam konser bertajuk Sounds Live Feels Live yang digelar Sabtu (5/3/2016), Luke cs menciptakan lagu unik bertemakan kota dan makanan khas Indonesia.

Seperti negara-negara sebelumnya, para pelantun She's Kinda Hot tersebut membuat sebuah lagu baru di atas panggung dengan di setiap aksi konsernya. Uniknya, dalam gelaran yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition tersebut, Luke dan Michael menciptakan lagu berjudul Jakarta dan Nasi Goreng.

"Aku ingin bernyanyi untuk kalian," ujar Michael yang dilanjutkan dengan membawakan lagu yang hanya terdiri dari satu kata kota 'Jakarta' dan tak lupa diiringi dengan latar musik pop-punk khas 5SOS.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Luke, ia bernyanyai dengan lirik yang dipenuhi dengan kata 'Nasi Goreng.' Sebelumnya, Michael menyebutkan kalau dirinya adalah penggemar dari Nasi Goreng, yang kemudian mereka menyebutkan satu persatu nama makanan seperti Mie Goreng, Sate dan Bakso.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini