Kang Dong Won Ciuman Mendadak dengan Shin Hye Sun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 33 1310900 kang-dong-won-ciuman-mendadak-dengan-shin-hye-sun-B7obDpZBUQ.jpg Kang Dong Wong (Foto: Kpopherald)

SEOUL - Kang Dong Won kembali ke layar lebar lewat film A Violent Prosecutor. Akting Kang Dong Won di sepanjang film langsung menjadi buah bibir, terutama adegan ciumannya dengan Shin Hye Sun.

Diakui Kang Dong Won, adegan ciuman tersebut cukup memalukan baginya. Pasalnya, adegan itu awalnya tak direncanakan di dalam skenario, melainkan ide dadakan dari tim produksi.

"Awalnya adegan ciuman itu tidak direncanakan, tapi (staf bilang) kita butuh satu (adegan ciuman) untuk keperluan perubahan adegan. Itu cukup memalukan," cerita Kang Dong Won, seperti dikutip Soompi.

Adegan ciuman tersebut terasa makin berkesan karena Kang Dong Won harus mencium Shin Hye Sun bahkan sebelum sempat berbicara padanya. Pasalnya, Kang Dong Won dan Shin Hye Sun belum pernah bertemu sebelumnya dan harus langsung melakukan adegan ciuman di pertemuan pertama mereka.

"Aku bahkan belum bertemu rekan aktrisku (Shin Hye Sun) sebelum syuting. Itu adalah pertama kalinya aku bertemu dia. Bahkan dia juga tidak tahu tentang adegan ciuman itu," pungkas Kang Dong Won.

Terlepas dari kejutan di balik ciuman tersebut, A Violent Prosecutor menuai sukses besar di bioskop Korea sejak dirilis 3 Februari lalu. Film ini tercatat memuncaki box office Korea dengan penghasilan jauh meninggalkan film lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini