nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktif di Musikimia, Fadly Takkan Keluar dari Padi

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2016 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 01 205 1302482 aktif-di-musikimia-fadly-takkan-keluar-dari-padi-slnEVoTJJW.jpg Fadly (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Vakum dari band Padi, bukan berarti membuat sang vokalis, Fadly dan personel lain, Rindra (gitar) dan Yoyo (drum) berhenti berkarya. Bersama Musikimia, mereka berusaha tetap memanjakan para penikmat musik dan memenuhi hasrat bermusik mereka.

Meski sudah memiliki band baru, bukan berarti Fadly, Yoyo, dan Rindra melupakan Padi, band yang telah membesarkan namanya. Sang vokalis, Fadly menegaskan jika di dalam lubuk hatinya masih terukir nama Padi. Sedangkan Musikimia diibaratkan sebagai cara dirinya bertahan hidup.

"Pertama kali di industri musik ini dikenal dengan Fadly Padi. Kita mencintai Padi sama seperti kami pertama berdiri. Musikimia seperti bantuan napas," papar Fadly dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Fadly sedikit berbagi cerita jika Rindra sempat terpikir untuk pulang kampung dan Yoyo pun sempat terpikir menyudahi perjuangannya di Padi. Namun jiwa musisi masih melekat dalam diri mereka. Bersama Musikimia, mereka optimis tetap dapat menyalurkan hasrat berkarya.

"Musikimia bantuan napas yang sangat berarti karena waktu itu kami tidak tahu ingin seperti apa. Musikimia penyelamat kita dalam berkarya," cerita Fadly tersendu sedan.

Meski begitu jika Musikimia nanti sukses di belantika musik Tanah Air, Fadly menegaskan jika dirinya tak mungkin meninggalkan Padi. "Kita mencintai Padi dan Musikimia membuat kami lebih semangat lagi bermusik," tegasnya.

Sekadar diketahui, Musikimia yang baru saja merilis album bertajuk "Intersisi". Pada album teranyar ini mereka menggandeng lima co-producer yaitu Gugun (GBS), Nikita Dompas, Eben (Burgerkill), Bondan Prakoso, dan Stevi Item. Di album berisikan 10 lagu ini, Musikimia menyuguhkan keragaman unsur-unsur musikal mulai dari rock, pop, reggae, blues, dan metal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini