Share

Anak Jack Black Ikut Isi Suara di Kung Fu Panda 3

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 18 Januari 2016 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 17 206 1290361 anak-jack-black-ikut-isi-suara-di-kung-fu-panda-3-VTrFaPY8rR.jpg Jack Black (Foto: contactmusic)
 

LOS ANGELES – Kung Fu Panda 3 tampaknya menjadi sebuah proyek dari perkumpulan beberapa keluarga. Setelah terkuak bahwa tiga anak Angelina Jolie ikut mengisi suara dalam beberapa karakter dalam film tersebut, Jack Black (pengisi suara Po) pun turut mengungkapkan bahwa anknya, Sammy, mengisi suara dalam film panda tersebut.

“Anakku sebenarnya mengisi suara di film itu,” ujar komedian berusia 46 tahun kepada E!News.

“Dia memerankan salah satu karakter kelinci. Aku harap hanya ada satu kelinci jadi aku bisa mengatakan, anakku memerankan karakter kelinci, namun di sana ada ribuan kelinci dan ia memainkan satu diantaranya.” lanjutnya.

Jolie juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa anak-anaknya mendapatkan kesempatan untuk terjun ke dunia perfilman.

“Mereka sebenarnya agak malu,” ucapnya seperti dilansir oleh E!News.

“Mereka sebenarnya tidak ingin menjadi aktor, tapi aku tidak ingin mereka melewatkan kesempatan ini. Mereka datang ke studio, dan bersenang-senang dengannya.” tutupnya.

Kung Fu Panda 3 sendiri merupakan sebuah film animasi keluarga yang lucu dan menggemaskan. Film ini akan segera dirilis pada tanggal 29 Januari 2016.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini