Share

DreamWorks Garap Kung Fu Panda 4, Siap Tayang Maret 2024

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 206 2649075 dreamworks-garap-kung-fu-panda-4-siap-tayang-maret-2024-4ukkfMrzfA.jpg Film Kung Fu Panda 4 dijadwalkan tayang pada Maret 2024. (Foto: DreamWorks)

LOS ANGELES - Universal Pictures dan DreamWorks Animation resmi mengumumkan penggarapan film Kung Fu Panda 4. Distributor film tersebut menargetkan sekuel keempat film populer tersebut akan tayang di bioskop, pada 8 Maret 2024. 

Namun begitu, Universal tidak merilis informasi mendetail terkait penggarapan sekuel film tersebut. Pertama kali dirilis pada 2008, Kung Fu Panda berkisah tentang panda bernama Po (Jack Black) yang belajar bela diri untuk mempertahankan rumahnya. 

Kung Fu Panda. (Foto: DreamWorks)

Po kemudian berlatih dengan Master Shifu dan bergabung dengan para pendekar lainnya. Bersama mereka menjalankan serangkaian misi penuh tantangan. Kesuksesan film ini membuat Kung Fu Panda diadaptasi ke dalam format buku, video games, mainan, hingga dua serial TV. 

Film Kung Fu Panda tercatat sebagai salah satu proyek franchise 'raksasa' yang pernah digarap oleh DreamWorks. Dari tiga sekuelnya, film ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD1,8 miliar atau setara dengan Rp26,59 triliun. 

Kung Fu Panda. (Foto: DreamWorks)

Dengan diumumkannya penggarapan sekuel keempat ini, maka para aktor besar yang meminjamkan suaranya untuk karakter dalam film ini akan kembali reuni. Mereka adalah Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Seth Rogen, Jackie Chan, dan Lucy Liu.*

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Kung Fu Terbaik yang Wajib Ditonton

BACA JUGA: Baru Debut, Idol K-Pop Ini Viral karena Kemiripan Wajahnya dengan Barbie Hsu

BACA JUGA: Pergoki Mantan Kekasih di Panti Pijat, Begini Respons Ranty Maria 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini