Share

Aksi Kocak Para Panda dalam Trailer Kung Fu Panda 3

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 05 November 2015 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 05 206 1244365 aksi-kocak-para-panda-dalam-trailer-kung-fu-panda-3-yaJ90JUK4G.jpg Kung Fu Panda 3. (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – Rumah produksi 20th Century Fox akhirnya merilis trailer film Kung Fu Panda 3. Salah satu franchise animasi paling sukses di dunia ini tampaknya semakin lama semakin menarik.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 35 detik tersebut terlihat bahwa cerita terbaru dari film ini akan berpusat pada Jack Black’s Po yang dipertemukan dengan ayahnya yang telah lama terpisah. Pemeran Breaking Bad, Bryan Crinston, akan mengisi suara ayah Po dalam film ini.

Dengan pertemuannya dengan sang ayah, Po pun dapat mengunjungi surga rahasia para panda di mana spesiesnya masih hidup bahagia di sebuah desa. Di desa itu, Po bertemu dengan Mei Mei (Kate Hudson) dan mendapat serangan dari Kai (J.K. Simmons).

Untuk menghadapi Kai, Po melatih teman-temannya yang pemalas dan lamban untuk menjadi petarung. Akankah Po menjadi pelatih yang andal?

Kung Fu Panda 3 kembali disutradarai oleh Jennifer Yuh dan dibintangi para pengisi suara regulernya, termasuk Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross dan James Hong.

Sementara menunggu filmnya tayang di bioskop pada 11 Maret 2016, Anda bisa menikmati kekonyolan dan kelucuan tingkah para panda tersebut lewat trailernya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini