nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Untung Nyesel Tak Bisa Minta Maaf ke Budi Anduk

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Senin 11 Januari 2016 17:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 11 33 1285508 arie-untung-nyesel-tak-bisa-minta-maaf-ke-budi-anduk-M53XjKTueY.jpg Arie Untung dan Budi Anduk (Foto: Instagram)

JAKARTA - Arie Untung menyesal tak sempat meminta maaf pada Budi Anduk. Namun, Arie lega bisa menjenguk Budi Anduk jelang detik - detik terakhir. 

Bagi Arie Untung, banyak kenangan yang didapat selama bersahabat dengan Budi Anduk. Karenanya, ada penyesalah ketika dia tidak sempat menyampaikan permintaan maaf secara langsung, karena kondisi Budi yang sudah kritis.

"Banyak banget (kenangan) sama mas budi. Ini saya telat beberapa menit belom minta maaf rasanya tuh nyesel minta ampun," kata Arie Untung, saat ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Grogol, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

Sebagai sahabat, Arie melihat sosok Budi yang memang tak pernah mengeluh soal penyakit yang di alaminya. Selama dalam satu lokasi syuting, Arie mengaku sempat melihat keadaan Budi yang menurun. Akhirnya Arie dan kerabat Budi lainnya pun mengajak Budi ke mal dengan tujuan periksa darah.

"Saya lihat wajahnya. Enggak keliatan kayak orang sakit. Dia enggak terbuka sama penyakitnya, selalu merasa segar, enggak ribet. Kita suka becandain waktu itu dia enggak suka ke rumah sakit untuk periksa ke dokter, terus kita ajak aja ke mal untuk cek darah," urainya lebih lanjut.

Pihak keluarga masih belum bersedia menginformasikan penyakit yang diderita oleh Budi selama ini. Sedang berdasarkan rekam medis, Budi sempat menjalani pembersihan cairan yang terdapat di paru-parunya.

Sementara jenazah komedian Budi Anduk kini sedang dalam perjalanan menuju rumah duka di kawasan Jatiwaringin. Selanjutnya jenazah akan lansung dimakamkan di pemakaman sekitar rumah kediaman.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini