nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wali Buat Terobosan Telesinema Klip

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Senin 04 Januari 2016 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 04 205 1280233 wali-buat-terobosan-telesinema-klip-5IBkjiih7f.jpg

TANGERANG - Wali Band membuat video klip berdurasi 15 menit untuk lagu Doain Ya Penonton. Wali menyebutnya sebagai tele-klip atau telesinema klip. Video garapan Ronny Djalil ini memiliki konsep komedi yang penuh dengan adegan-adegan mengejutkan.

"Kami katakan tele-klip, kepanjangan dari telesinema klip. Akan ada scene-scene yang shock, jadi satu lagu menceritakan tentang lagu dari album pertama sampai album ketiga. Idenya dari kami, ada dubsmash," Jelas Apoy saat peluncuran album Wali di Rempoa, Tangerang Selatan.

Video tersebut menghadirkan potongan adegan yang tak terduga, beberapa diantaranya akan ada potongan lagu Baik-Baik Sayang dan dubsmash dari dialog legendaris Rhoma Irama dan Ani.

Dalam video ini personil Wali beradu akting dengan Agung Hercules. Dimana Apoy, gitaris Wali akan babak belur dalam situasi ring tinju. Apoy mengaku kerap menggunakan imajinasinya saat melakukan adegan-adegan tersebut.

"Kalaupun kami tertawa anggaplah saat itu kami senang melihat penjualan RBT terbanyak saat itu. Kalaupun kami menangis anggaplah kami sedang sedih melihat pembajakan. Kami tidak berakting tapi Kami terlatih untuk adegan seperti itu," tutup Apoy dengan candaan.

Wali menjadi band pertama di Indonesia yang menggunakan tema musikal terpanjang dalam video klipnya. Rilisnya video Doain Ya Penonton sekaligus menjadi launching dari fisik album yang bertajuk sama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini