Rp500 Juta Jadi Rebutan Peserta Sasuke Ninja Warrior Indonesia

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 21 Desember 2015 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 21 33 1272248 rp500-juta-jadi-rebutan-peserta-sasuke-ninja-warrior-indonesia-n1dIJ9YdgY.jpg Sasuke Ninja Warrior Indonesia (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Setelah melewati proses try out pada tanggal 2-8 November 2015 lalu di pelataran parkir RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sasuke Ninja Warrior Indonesia kini hadir ke babak yang lebih seru dan menantang.

Dimana pada babak try out hanya menghadirkan empat tantangan yang harus dilalui. Kali ini, peserta Sasuke Ninja Warrior Indonesia harus mampu melewati enam babak rintangan yang terdiri dari Challenge Stage, Warrior Stage, Semifinal Stage 1-3, serta yang paling menegangkan adalah Final Stage (Mount Midoriyama).

Antusias masyarakat akan kompetisi asal Jepang ini cukup tinggi, terlihat dimana peserta menembus angka hingga 500 orang. Mengingat hadiah yang disediakan cukup menjanjikan, yakni Rp500 juta untuk merebut gelar Sasuke. Kecerdikan hingga ketangkasan menjadi bekal utama yang harus dimiliki setiap peserta.

Ada beberapa peserta yang mampu melewati babak rintangan awal, yaitu Challenge Stage yang terdiri dari empat obstacle ada pula yang hanya mampu mencapai dua obstacle saja.

Dimas Adi Putro yang bekerja sebgai IT dan Multimedia salah satu perusahaan misalnya. Ia menjadi salah satu peserta yang berhasil lolos dalam Challenge Stage. Demi mendapat gelar Sasuke ia pun rela berlatih rutin sepanjang hari, salah satunya berdiri di atas bangku.

"Senang banget bisa berhasil, karena selama seminggu try out ini yang paling saya takutin, karena ada domino hit (obstacle ketiga). Terus pas bisa ngelewatin tadi puas banget, " ujarnya bangga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini