Share

Alasan Arkarna Betah Di Indonesia

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 11 Desember 2015 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 10 205 1265135 alasan-arkarna-betah-di-indonesia-C6lywq0VUl.jpg Arkarna (Foto: Alan/ Okezone)

JAKARTA - Arkarna sering terlihat di layar kaca. Belakangan ini grup band asal Inggris itu lebih betah di Indonesia. Banyaknya pekerjaan di Indonesia pun salah satu alasan mereka betah berada disini.

"Kami main di Java Rockin Land, lalu tiba-tiba bisa main sama Pak Jokowi waktu itu masih Gubernur. Lalu kami banyak dapat kesempatan yang berkelanjutan. Ya seperti jalannya. Natural banyak hal-hal yang ditawarkan. Kami hanya bermusik dan senang-senang disini mengikuti alur," ungkap Ollie Jacobs, personel Arkarna saat ditemui di Kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat.

Ketika lama berada di Indonesia, Arkarna banyak melihat talenta-talenta bagus. Mereka bisa banyak bertukar pikiran dengan musisi Tanah Air dan bertukar ilmu sekaligus.

Ramahnya musisi Tanah Air semakin membuat band beraliran alternative rock itu nyaman di Indonesia.

"Pertama di sini terdapat banyak sekali bakat muda yang kalo diolah dengan baik sangat menguntungkan. Kami beruntung bisa mengenal mereka. Kami jadi belajar dan melihat bagaimana bakat-bakat itu diasah. Untuk kami juga ya sangat baik bersama-sama menambah pengetahuan musik," tutup Matt Hart.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini