Share

Alasan Ollie 'Arkarna' Betah di Indonesia

Cininta, Okezone · Jum'at 28 Agustus 2015 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 205 1204037 alasan-ollie-arkarna-betah-di-indonesia-8GoXQ5lgTy.jpg Personel Arkarna, Ollie Jacobs dan Matt Hart. (Foto: Okezone)

JAKARTA- Band Inggris Arkarna mengaku betah di Indonesia. Keramahan dan loyalitas fans Indonesia membuat band, yang baru merilis lagu remake Kebyar-Kebyar ciptaan almarhum Gombloh, ini nyaman berada di Indonesia.

Sang vokalis, Ollie Jacobs, membandingkan tipe fans di negara asalnya dengan fans Indonesia. “Di Barat, musisi muncul, populer, lalu enam bulan kemudian tenggelam begitu saja, orang-orang dengan cepat melupakan mereka,” kata Ollie, saat berkunjung ke kantor Okezone, di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta.

“Sementara, penggemar musik di Indonesia adalah orang-orang yang loyal dan sangat suportif terhadap musisi yang mereka sukai. Kalian tetap menghargai musisi-musisi lama, seperti kami yang terkenal di sini tahun 1990-an. Kami terharu melihat sambutan penggemar di Indonesia.”

Ollie melihat sikap positif itulah yang membuat musisi-musisi luar negeri tertarik datang ke Indonesia. Karena itu, Ollie berterima kasih kepada para penggemar Arkarna di Tanah Air. “Terima kasih banyak karena telah bersikap sangat baik. Kalian orang-orang yang mengagumkan.” (cin)

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini