Share

Titi Rajo Bintang Ungkap Pentingnya Pendidikan Seks bagi Anak

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Rabu 02 Desember 2015 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 02 33 1259331 titi-rajo-bintang-ungkap-pentingnya-pendidikan-seks-bagi-anak-7VsswVdToG.jpg Titi Rajo Bintang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi orangtua tunggal untuk anak perempuan yang sudah beranjak dewasa, Titi Rajo Bintang lebih posesif ke anak. Terlebih, setelah banyak anak-anak yang terjerumus dalam lingkungan yang salah seperti seks bebas dan lainnya.

"Saya ini perannya dua, sebagai ayah dan ibu, jadi saya enggak mau anak saya terjerumus ke lingkungan yang salah, lebih posesif dan protect, makanya saya selalu usahakan setiap hari ada komunikasi dan menganggap sebagai teman, biar dia merasa nyaman dan enggak takut cerita sama ibunya," kata Titi saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 1 Desember 2015.

Untuk mengatasi ketakutannya itu, Titi juga mengajarkan pendidikan seks sejak dini untuk putri semata wayangnya itu, Miyake Shakuntala.

"Jadi untuk menghindari pergaulan yang salah dan saya juga bisa mengatasi ketakutan, saya selalu mengajarkan dan mengingatkan tentang pendidikan seks, karena seks itu kan tabu banget ya, makanya daripada dia dengar dari orang lain kan alangkah baiknya kalau dia tau dari kita orangtuanya," sambungnya

"Dan menurut saya, apa yang sudah di ajarkan dan di ingatkan itu harus bisa diterapkan sama dia supaya lebih mawas diri," tutup mantan istri Aksan Sjuman ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini