Share

Eks Mertua Tutup Usia, Titi Rajo Bintang Berasa Kehilangan Mama

Alan Pamungkas, Okezone · Minggu 18 Mei 2014 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 18 33 986589 tVfZ773Zxv.jpg Titi Rajo Bintang-Wong Aksan (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Ibunda Wong Aksan, Farida Oetoyo telah tutup usia. Di pemakaman Tanah Kusir, terlihat Titi Rajobintang berdoa di liang lahat. Tepat di depannya, terlihat pula Wong Aksan yang juga sama-sama berdoa.

 

Meski telah berpisah dari Wong Aksan, Titi cukup bersedih dengan kehilangan mantan mertua. Titi mengaku Farida sudah layaknya ibu kandung.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

 

"Aku terpukul banget kehilangan Mama, sudah kayak Mama aku sendiri. Sama Mama itu bisa ngomongin A-Z deh, ngobrolin apa saja, dia terbuka banget. Dia sosok ibu yang luar biasa, contoh ibu yang kuat banget walaupun sudah enggak ada suaminya dia bisa besarkan anak-anaknya," ungkap Titi saat di temui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/5/2014).

 

Yang membut Titi terenyuh adalah, di akhir hidupnya, Farida sempat meminta maaf. Entah atas dasar apa, Farida meminta maaf kepada Titi.

 

"Banyak omongan yang berkesan, dia terakhir ngomong, 'Ti maafin Mama ya maafin Aksan'. Saya justru sedih, saya yang mesti minta maaf, malah Mama yang minta maaf," lanjutnya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, tadi pagi, sekira pukul 03.50 WIB, sang ibu, Farida Oetoyo yang juga tokoh ballet Indonesia telah menutup mata di RS. Bintaro, Jakarta Selatan akibat gagal jantung.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini