Share

Firasat Titi Rajo Bintang sebelum Farida Oetojo Tutup Usia

Alan Pamungkas, Okezone · Minggu 18 Mei 2014 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 18 33 986599 AFSICkGS0s.jpg Titi dan Wong Aksan di dekat pusara ibunda (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Meski telah berpisah dengan Wong Aksan, kedekatan Titi Rajo Bintang dengan Farida Oetoyo layaknya ibu dan anak. Bahkan Titi sempat merasakan firasat sebelum ibunda Wong Aksan itu meninggal dunia.

Entah ada angin apa, Farida ingin mengajak Titi untuk berbicara sambil makan siang. Titi pun menyanggupi permintaan itu karena Farida akan bertolak ke Malaysia untuk berobat.

"Mama ajak makan siang, 'Mau ada yang diomongin, Mama mau ke Malaysia, mau bypass (pemasangan ring)," ungkap Titi saat ditemui usai pemakaman, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/5/2014).

Setelah pulang dari makan siang itu, Titi disuruh pulang terlebih dahulu Farida. Anehnya, Farida menyuruh dengan tatapan kosong.  "Aku pegangan tangan terus dia bilang, 'Kamu pulang deh, kamu cape'. 'Iya Ma, tapi janji makan siang lagi sama saya ya'. Dari tatapan mata Mama itu lihatin saya kosong banget," jelasnya.

Namun ternyata, itu merupakan petanda bagi Titi. Pertemuan yang paling berkesan terakhir kalinya.

"Mama sudah beberapa kali bolak-balik ke rumah sakit, begitu saya lihat tatapannya tetap kosong. Sekarang doanya saja semoga Mama di sana diberikan tempat terbaik, karena banyak kebaikan Mama di dunia ini, banyak yang cinta sama dia, dia contoh ibu yang baik, dia penari balet pertama di Indonesia, dia yang membawa balet ke Indonesia," doa Titi.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini