Share

Menpora Apresiasi Film 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 28 Januari 2014 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 28 206 932787 E2loQR6971.jpg 12 Menit Untuk Selamanya (Foto: Indonesianfilmcenter)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, mengapresiasi film besutan Hanny R. Saputra, 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya.

"Film sangat bagus, penuh inspirasi. Bontang punya yang bisa dijual," ungkap Roy Surya, usai menonton Gala Premier film 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 27 Januari 2014 malam.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Menurut Roy, film ini sangat menginspirasi anak-anak muda untuk bisa berkreasi. Sportivitas, kedisiplinan, dan tekad kuat menjadi modal utama bagi anak muda meraih impiannya.

Roy pun menyarankan para orangtua mengajak putra dan putrinya menonton film itu. Apalagi, marching band salah satu kelompok musik yang jarang diangkat di sebuah film.

"Film ini layak ditonton, banyak pula kearifan lokal. Daerah lain juga harus bisa mengakat kearifan lokalnya masing-masing," imbuhnya.

Film yang disutradarai Hanny R. Saputra itu diangkat dari kisah nyata yang juga sudah dinovelkan dengan judul sama. Selain diperankan Titi Rajo Bintang, film ini juga diperankan aktor dan aktris kawakan seperti Olga Lydia, Didi Petet, Niniek L. Karim, Verdi Sulaiman, dan Nobuyuki Suzuki.

Film produksi Big Pictures yang juga bekerja sama dengan Pemerintah Bontang ini akan mulai ditayangkan, Rabu 29 Januari.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini