Chris Hemsworth Rela Kurus Kering Demi Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 November 2015 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 23 206 1254396 chris-hemsworth-rela-kurus-kering-demi-film-TeyadrNNH7.jpg Chris Hemsworth menurunkan berat badannya secara drastis. (Foto: Daily Mail)

LOS ANGELES - Aktor Australia Chris Hemsworth mengubah tubuhnya secara drastis demi perannya di film In the Heart of the Sea.

Aktor berumur 32 tahun yang terkenal lewat film Thor memamerkan perubahan fisiknya lewat sebuah foto di Twitter. Dalam foto tersebut Hemsworth nyaris tak bisa dikenali. Tubuhnya mengurus, tulang rusuk terlihat, wajah memerah, dan jenggot tak terawat tumbuh menghiasi wajahnya.

“Baru saja mencoba program diet/latihan terbaru yang bernama ‘hanyut di laut’. Sangat tidak direkomendasikan,” tulisnya dalam Twitter.

Dalam sebuah tanya jawab di Twitter pada Minggu malam, Hemsworth mengatakan bahwa menurunkan berat badan merupakan tantangan terbesarnya dalam film In the Heart of the Sea ini. Ia hanya mengonsumsi 500 kalori setiap hari.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Desember ini menceritakan tentang seorang kru kapal penangkap paus Amerika, Essex, yang tenggelam setelah diserang oleh ikan paus pada tahun 1820.

Tenggelam sejauh 3700 kilometer dari lepas pantai Amerika Selatan, serangan itu meninggalkan seorang awak kapal yang terdampar di laut selama 90 hari. Cobaan yang dihadapi oleh kru tersebut memaksanya menjadi seorang kanibal untuk tetap bertahan hidup. Hal ini yang menjadi inspirasi bagi novel klasik Herman Melville yang berjudul Moby Dick.

(cin)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini