nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Obsesi Terbesar Yovie Widianto Terwujud

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2015 06:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 10 30 205 1241102 obsesi-terbesar-yovie-widianto-terwujud-kWgCVrxasj.jpg Yovie Widianto (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Sukses di industri musik Tanah Air tak sepenuhnya membuat Yovie Widianto puas diri. Ada satu keinginannya dan obsesi yang ingin ia wujudkan ketika sukses menjadi musisi.

Keinginan itu adalah membuka sekolah musik untuk anak-anak berbakat dan mempunyai potensi di dunia musik. Beruntung, keinginananya itu telah terwujud.

"Membuka sekolah musik bagi saya adalah obsesi lama yang baru terwujud sekarang. Banyak orang memberi saran agar saya membagi ilmu yang saya miliki kepada orang banyak. Akhirnya obsesi lama saya jadi kenyataan, Alhamdulillah," kata Yovie dalam pembukaan Yovie Music School di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sekolah musik yang dibuka memang secara khusus mengasah musikalitas peserta didik. Untuk bisa memoles, tenaga pengajar pun tidak sembarangan. Yovie meminta bantuan sang sahabat dari teman-teman Kahitna dan Yovie & Nuno untuk menyumbangkan ilmunya.

"Saya mengajak Hedi, Mario, Carlo untuk mengajar vokal. Juga personel lainnya saya libatkan. Jadi diajarkan langsung oleh mereka yang jadi praktisi di bidangnya masing-masing. Dan mereka sudah berkomitmen dan siap semuanya. Seru kan diajarin oleh Hedi Yunus, Doddi, Harry atau Bambang," sambungnya.

Setelah obsesinya terwujud, Yovie berharap regenerasi dunia musik bisa berjalan. Pendatang baru di industri musik bisa berkualitas dan bersaing dengan para seniornya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini