nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ST12 Bangga Jadi Duta Kereta Api Indonesia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2015 23:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 02 33 1225273 st12-bangga-jadi-duta-kereta-api-indonesia-rQevSZQTYq.jpg ST12 (Foto: Feri)

BANDUNG - Transportasi publik, khususnya Kereta Api menjadi transportasi kecintaan masyarakat Indonesia. Grup band ST 12 pun berharap, Kereta Api bisa terus ditingkatkan baik dari segi keamanan dan kenyamanan.

Karena sikap ST 12 yang konsen ini, Pepep, Indra dan Dimas terpilih menjadi Duta Kereta Api Indonesia.

"Ini buah hasil dari kerja keras kami selama ini namun bukan juga merupakan akhir dari perjuangan. Pencapaian ini harus menjadi lebih baik dalam tugas kami sebagai musisi,” kata Pepep saat pelantikan di Pusdiklat PT KAI di Ir H Juanda Building, Bandung, Jawa Barat.

Menjadi duta, kampanye tentang pentingnya keamanan dan kenyamanan kereta api menjadi sangat mudah. Tentu imbasnya, masyarakat makin suka seiring dengan perkembangan yang terjadi.

"Tugas ini jangan jadikan sebagai sebuah beban yang berat karena Kereta Api Indonesia ini adalah milik kita bersama. milik bangsa dan negeri ini. Sebagai musisi tak hanya bisa berkarya di bidang musik, tapi juga anak bangsa yang berguna bagi negeri ini,” lanjut Indra

Pelantikan ini dihadiri oleh Dirut PT KAI, Edi Sukmoro disaksikan oleh. Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ignasius Jonan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini