nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bob Tutupoly Lebih Bangga dapat Penghargaan Seperti AMI Awards

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 23 September 2015 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 23 205 1219544 bob-tutupoly-lebih-bangga-dapat-penghargaan-dalam-negeri-kyD8oi8GRo.jpg Bob Tutupoly (Foto: Instagram)
JAKARTA - Penyanyi legendaris Bob Tutupoly pernah merasakan penghargaan dari Malaysia dan Singapura dalam kategori Lifetime Achievement. Senang tentu ia rasakan karya-karya bisa diapresiasi negeri orang.
 
"Pas dapat dari Malaysia saya berterimakasih, penghargaan temasuk Singapura saya terima dengan bangga," ucap Bob di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara.
 
Namun kebanggan itu masih menyisakan keganjalan. Ketika mendapatkan Legend Award dari AMI Award 2015, kepuasan Bob makin lengkap. Tak ada yang bisa melebihi kebanggan mendapatkan penghargaan dalam negeri.
 
"Tapi piala dari AMI Awards ini puncak dari segala. Karena bagaimana pun juga ini luar biasa. Walaupun di luar juga oke, tapi kita tetap dianggap orang Indonesia yang bisa bertahan di dalam dan di luar juga," jelasnya.
 
Selama 55 tahun berkarir di dunia musik Indonesia, Bob masih aktif hingga saat ini. Kepuasan sebenarnya dalam bermusik, menurut Bob, bukanlah mendapatkan piala, tetapi masih diingat ketika turun panggung. Dan itu yang ia rasakan saat ini.
 
"Saya senang mash dikenang saat sudah turun panggungng. Ini penghargaan dari masyarakat sendiri buat saya," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini