nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Jadwal Konser Big Bang di Amerika dan Australia

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Rabu 30 September 2015 09:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 09 29 205 1222958 ini-jadwal-konser-big-bang-di-amerika-dan-australia-OzjkMncljP.jpg Big Bang akan gelar konser di dua benua (Foto: Soompi)

SEOUL – Setelah mengumumkan akan menggelar konser internasional, kini Big Bang merilis tanggal unuk konser mereka di dua benua, yaitu Amerika dan Australia.

Mengutip Soompi, konser itu akan dilaksanakan di beberapa negara di benua Amerika dan Australia. Negara yang telah dikonfirmasi adalah Amerika Serikat, Meksiko, Kanada dan Australia. Konser bertajuk Big Bang 2015 World Tour (Made) ini rencananya akan digelar selama bulan Oktober mendatang.

Kota-kota yang akan didatangi Big Bang di benua Amerika adalah Las Vegas (2 Oktober), Los Angeles (3 Oktober), California (4 Oktober), Meksiko (7 Oktober), New Jersey (10-11 Oktober), dan Toronto (13 Oktober). Setelah itu mereka akan melanjutkan tur dunia mereka di benua Australia, tepatnya di Sydney (17-18 Oktober) dan Melbourne (21 Oktober).

Sebelumnya Big Bang telah sukses menggelar tur Asia untuk mempromosikan album terbaru mereka, Made. Negara-negara yang sempat dikunjungi Big Bang antara lain China, Singapura, Filipina sampai Indonesia.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini