nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Santai Hadapi Fans Nekat, Seungri 'BIGBANG' Dipuji

Ariesta Asri, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2015 11:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 23 205 1236801 santai-hadapi-fans-nekat-seungri-bigbang-dipuji-LdEUO8ZTZe.jpg Seungri mengajak fans yang nekat naik ke panggung (berbaju hitam) untuk menari bersama. (Foto: Koreaboo)

SEOUL— Maknae BIGBANG, Seungri, menerima banyak pujian atas sikap profesionalnya dalam menangani seorang fans nekat.

Dalam konser BIGBANG di Sydney beberapa waktu lalu, seorang penggemar tiba-tiba menyerbu ke atas panggung saat grup yang beranggotakan lima orang tersebut sedang tampil.

Sebuah komunitas online menyoroti insiden yang diberi titel ‘Panggung BIGBANG di Sydney diserbu penggemar saat konser’ itu. Postingan tersebut merinci kejadian saat G-Dragon cs membawakan lagu Fantastic Baby. Tiba-tiba seorang fans naik ke panggung untuk bergabung dengan mereka.

Meski demikian, Seungri meminta pihak keamanan mengizinkan sang penggemar dan dengan santai menari bersama sebelum perlahan mengantarkannya ke tepi panggung. Sontak saja sikapnya itu mendapatkan sorakan positif dari penonton dan high five dari Taeyang.

Dilansir Koreaboo, Seungri mendapat banyak pujian atas sikapnya, tapi banyak juga yang  khawatir atas keamanan dan kemungkinan bahaya yang mungkin bisa terjadi.

BIGBANG membawa tur MADE mereka ke Sydney pada 17-18 Oktober lalu sebelum menyelenggarakan konser lain di Melbourne pada 21 Oktober.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini