nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Big Bang di Amerika Mencetak Rekor

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2015 19:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 10 12 205 1230697 konser-big-bang-di-amerika-mencetak-rekor-kYiqY8EbVx.jpg Konser Big Bang di New Jersey. (Foto: Enewsworld)

SEOUL -  Big Bang mencetak rekor. Turnya di beberapa negara bagian Amerika Serikat telah ditonton lebih dari 73.000 orang.

Terbaru, Big Bang sukses mengguncang New Jersey, Amerika Serikat. Konser mereka yang digelar selama dua hari dihadiri lebih dari 24.000 penonton.

Big Bang mengunjungi New Jersey sebagai bagian dari tur mereka yang bertajuk Made pada 10-11 Oktober.

Seperti dilansir Enewsworld, dalam konser tersebut, grup yang terdiri dari G-Dragon, Daesung, T.O.P, Taeyang, dan Seungri ini membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Loser, Sober, Badboy, dan Fantastic Baby.

Mereka juga membawakan lagu lain, seperti duet Taeyang dan G-Dragon, Good Boy, serta lagu Zutter dari G-Dragon dan TOP. Menariknya,  dalam konser itu para penggemar juga melakukan flashmob untuk lagu Big Bang berjudul Bang Bang.

Setelah New Jersey,  Las Vegas, Los Angeles, dan Anaheim, Big Bang akan melanjutkan tur mereka ke Toronto, Kanada pada 13 Oktober 2015.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini