nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Big Bang Pecahkan Rekor YouTube Lagi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 01 Februari 2016 08:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 01 205 1301729 big-bang-pecahkan-rekor-youtube-lagi-72rEYo03TE.jpg Big Bang (Foto: Soompi)

SEOUL - Kesuksesan Big Bang tampaknya belum habis di makan zaman. Walaupun sudah berusia hampir 10 tahun, grup beranggotakan lima orang ini kembali meraih ratusan juta viewers di YouTube.

G-Dragon dan kawan-kawan sebelumnya menjadi boyband Korea pertama yang meraih 100 juta penonton lewat dua video musik yakni lagu Fantastic Baby dan Bang Bang Bang.

Pada 19 Januari kemarin, hit Bang Bang Bang sukses meraih 100 juta penonton dan pada 26 Januari terekam bahwa Fantastic Baby meraih 200 juta penonton. Angka 200 juta penonton menjadi reor baru bagi Big Bang dan boyband Korea.

Walaupun sempat vakum sejak hits Fantastic Baby, Big Bang sukses kembali merebut hati penggemarnya lewat album terbaru mereka "Made" yang dirilis secara seri setiap bulannya dengan dua buah lagu baru di dalamnya pada tahun 2015.

Kembalinya mereka di kancah musik K-Pop turut sukses menggebrak berbagai tangga lagu dan berbagai ajang penghargaan.

Kini nama mereka menjadi boyband yang patut di perhitungkan lewat kekuatan dan identitas musik mereka yang semakin populer. Sementara itu, Big Bang saat ini tengah mempersiapkan konser penutup "Made" Tour di Seoul, Korea, setelah sebelumnya berkeliling di berbagai negara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini