Share

Menyanyikan Lagu Indonesia, Arkarna Bikin Terharu

Yani Lauwoie, Okezone · Senin 17 Agustus 2015 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 16 205 1197083 menyanyikan-lagu-indonesia-arkarna-bikin-terharu-R6iTplr5gS.jpg Ollie Jacobs dan Matt Hart, vokalis dan gitaris Arkarna. (Foto: Facebook)

JAKARTA โ€“ Band asal Inggris, Arkarna yang para personelnya jelas-jelas orang bule bisa membawakan lagu Indonesia, Kebyar-Kebyar dengan sangat fasih. Hal ini tentu membuat haru para orang Indonesia yang mendengarkannya.

โ€œBanyak orang mengirim pesan kepadaku bahwa lagu ini membuat mereka menangis. Kalian luar biasa. Suatu kehormatan dan keistimewaan bisa menghasilkan lagu ini,โ€ tulis gitaris Arkarna, Matt Hart di akun Facebook yang bernama sama dengan dirinya.

Ucapan Matt bukan isapan jempol belaka, karena timeline Matt dipenuhi dengan komentar-komentar positif tentang lagu yang aransemennya sudah diubah dengan gaya rock khas Arkarna namun tidak menghilangkan rasa kebanggaan atas bangsa ini. โ€œAir mata menetes ketika aku mendengarkan single Kebyar-Kebyar. Bagus!โ€ tulis pemilik akun Tarwitri Nursinta Adilah.

Lagu Kebyar-Kebyar versi Arkarna diunggah di akun YouTube Warner Music Indonesia sejak 15 Agustus lalu. Di sini kita bisa melihat sang vokalis, Ollie Jacobs menyanyikan lagu ciptaan almarhum Gombloh ini dengan bahasa Indonesia yang sangat fasih. Selain membangkitkan semangat kebangsaan, Arkarna juga melakukan kampanye #LoveIndonesiaHateDrugs lewat lagu ini.

Keterangan pers seputar lagu ini dan kampenye anti narkoba yang dilakukan Arkarna akan diberikan hari ini, Senin (17/8) pukul 14.00 WIB di Central Park, Jakarta.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini