Share

Terseret Kasus Prostitusi Artis, Roro Fitria Datangi Polisi

Menda Clara Florencia, Okezone · Senin 18 Mei 2015 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 18 33 1151296 terseret-kasus-prostitusi-artis-roro-fitria-datangi-polisi-Hpp8c42lp5.jpg Roro Fitria (Foto: Okezone)
JAKARTA- Roro Fitria menyambangi Polres Jakarta Selatan karena merasa dirugikan dikaitkan dengan sederetan inisal pelaku kasus prostitusi artis.

Bersama tim kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Roro Fitria akan menemui tersangka RA untuk mengklarifikasi inisial RF. RA merupakan mucikari yang ditangkap polisi terkait kasus prostitusi artis.

"Kedatangan kami selaku kuasa hukum klien kami, Roro Fitria, guna memulihkan nama baik, karena terkait kasus prostitusi artis yang membawa inisial dirinya RF adalah Roro Fitria," ujar Sunan Kalijaga, saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Menurut pengakuan Roro, dirinya sama sekali tidak mengenal sosok RA. Roro Fitria pun merasa dirugikan dengan pemberitaan ini sekaligus menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah.

"Saya sangat dirugikan, dalam hal ini simpang siurnya berita inisial. Saya merasa tidak nyaman. Jika Anda benar ya figh. Kalau Anda diam-diam saja mungkin anda salah. Kalau saya Insya Allah benar ," sahut Roro.(rik)

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini