Share

Pengalaman Pertama Nikita Willy Garap Pacar Sewaan

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Senin 04 Mei 2015 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 206 1144176 pengalaman-pertama-nikita-willy-garap-pacar-sewaan-tZWqjE9g3L.jpg Nikita Willy (Foto: Okezone)
JAKARTA - Debut perdana Nikita Willy menjadi sutradara FTV membuatnya belajar banyak hal . Salah satunya bagaimana dia mengarahkan dan mengatur para pemain.

"Jadi aku sekarang selain sibuk nyanyi, sinetron, aku sudah mulai mencoba untuk menjadi sutradara FTV. FTV judulnya Pacar Sewaan, mulai syutingnya Rabu besok di Bali, Insya Allah, " kata Nikita saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Aku belajar banyak hal mulai gimana mengatur dan mengarahkan pemain, membuat ceritanya kalau aku enggak srek bisa langsung diganti lebih ke anak muda. Ini kesempatan emas buat aku," lanjut dia.

Untungnya, Nikita merasa tidak kesulitan untuk menjadi sutradara. Pasalnya, ia berlatih langsung dengan sahabat dekatnya.

"Ada salah satu sahabat aku, dia sutradara beberapa FTV juga, kita memang sudah solid banget dan klop. Enak berlatih sama dia, enggak merasa kesulitan sama sekali," tutup Niki.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini