Penyanyi Era 70-an Rafika Duri Banting Setir Jadi Sales

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 30 April 2015 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 30 33 1142347 penyanyi-era-70-an-rafika-duri-banting-setir-jadi-sales-UPMnFLsuZD.jpg Penyanyi Rafika Duri banting setir jadi sales (Foto: Okezone)
JAKARTA - Penyanyi era tahun 1970-an, Rafika Duri kini telah banting setir dari dunia tarik suara. Penyanyi yang terkenal lewat tembang, Tertusuk Duri dan Hanya Untukmu ciptaan A. Riyanto itu kini menjadi tim marketing di satu perusahaan properti.
 
"Kalau nyanyi sebenarnya masih tetapi sekarang ada yang lain itu properti, saya marketingnya. Saya bagian dari pada itu," ungkap Rafika saat ditemui di acara peluncuran Yayasan Pernik Nusantara di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Rabu 29 April 2015.
 
Bebrbekal ilmu yang didapat saat di bungku kuliah, Rafika pun percaya diri kala harus menjadi tim marketing. Ilmu seni rupa sangat cocok digunakan untuk menjadi tim marketing perusahaan properti.
 
"Pada dasarnya saya kuliah di seni rupa, ya enggak jauh larinya ke properti," sambungnya.
 
Penyanyi kelahiran Bangka Belitung, 20 Januari 1960 itu pun tak sepenuhnya meninggalkan dunia tarik suara. Saat ini, dia mempersiapkan album yang berisi recycle lagu-lagu lamanya, tentu dengan nuansa baru.
 
"Persiapannya sudah 60 persen. Di album itu mungkin akan mengikuti perkembangan jaman saat ini, meski kalau dari suara dan penampilan tak berubah. Mungkin musiknya karena kan diperbaharui," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini