Kertas Suara Besar, Rafika Duri Bingung Nyontreng

Insaf Albert Tarigan, Jurnalis · Kamis 09 April 2009 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2009 04 09 33 209080 HBO9qx6esR.jpg
JAKARTA - Hari ini semua warga negara menyampaikan hak pilihnya, tak terkecuali para artis. Penyanyi tahun 1970-an Rafika Duri, bahkan merelakan kediamannya dijadikan tempat pemungutan suara.

Besarnya ukuran kertas suara Pemilu Legislatif 2009, rupanya menjadi keanehan tersendiri bagi biduan senior ini. Tak pelak, kondisi ini pun membuat Rafika bingung menentukan pilihannya.

"Saya sempat bingung surat suaranya besar. Harus benar-benar ingat nomor dan calon yang dipilih, kalau enggak jadi bingung. Terutama DPRD, karena surat suaranya 2 lembar," kata Rafika Duri di kediamannya, Jalan HM Samali, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2009).

Kendati demikian, pelantun lagu kekasih pada era 80-an itu mengaku sudah memiliki pilihan sebelum masuk ke bilik suara, dan pilihannya tidak berubah karena sudah yakin dengan calonnya.

Sementara itu di area rumahnya yang dijadikan TPS, Rafika mengaku tidak keberatan. Bahkan, akunya, hal ini sudah yang ketiga kalinya. Karena hal ini merupakan sumbangsih untuk kesuksesan Pemilu.(ded)

(ang.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini