nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Saphira Jalani Program Kehamilan demi Kehadiran Anak

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 29 April 2015 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 04 29 33 1142150 bella-saphira-jalani-program-kehamilan-demi-kehadiran-anak-Sb2AxA53oe.jpg Bella Saphira berharap segera hamil (Foto: Okezone)
JAKARTA - Sejak menikah pada 30 Agustus 2013 dengan Mayor Jendral (Mayjend) Agus Surya Bakti, Bella Saphira belum dikarunia anak. Tak ingin pesimis, Bella dan suami pun menjalani program kehamilan untuk bisa mendapatkan anak.
 
"Ya ada betulnya (mengikuti program kehamilan) memang karena supaya menikah enggak menunggu lama-lama. Walaupun keduanya sehat enggak ada masalah dalam reproduksi bisa juga ikut program," ucap Bella saat ditemui dalam acara Yayasan Pernik Nusantara di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).
 
Dirinya pun berharap berkat doa dari keluarga dan sahabat bisa mendapatkan anak dari Agus dalam waktu dekat.
 
"Didoain saja. Didoain karena kalau berisi saya enggak pergi pergi begini. Ya itu ajah kuncinya kalau sudah berisi pasti saya tidur gitu jadi doain ajah lah," sambungnya.
 
Belum memiliki anak, Bella dan Agus selalu berikhtiar. Dirinya pun juga tak ingin kaku untuk mengasuh anak pancingan. Toh, ketika dirumah dirinya juga sering mengurus keponakan.
 
"Kalau ponakan sih udah seperti anak saya yah. Saya punya tiga ponakan itu seperti anak saya yang dari lahir emang enggak perlu pake mancing-mancing. Sekali seminggu dua kali seminggu itu ketemu terus dengan keponakan saya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini