nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hugh Jackman Pensiun Jadi Wolverine

Chadijah Putri, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 01:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 03 31 206 1127313 hugh-jackman-pensiun-jadi-wolverine-EJAIOB5cGD.jpg Hugh Jackman (Foto: ist)

LOS ANGELES - Hugh Jackman mengisyaratkan film Wolverine yang ketiga akan menjadi film di mana ia terakhir tampil sebagai Wolverine.

Aktor berusia 46 tahun itu mengunggah foto tangannya dengan cakar metal Wolverine dan memberi caption, "WOLVERINE ...TERAKHIR KALINYA. HJ”.

Berita Jackman mengakhiri perannya sebagai Wolverine ini muncul setelah ia dan sutradara James Mangold berdiskusi untuk memproduksi film ketiga Wolverine yang akan rilis tahun 2017.

Jackman yang telah memainkan karakter Marvel sejak tahun 2000, baru-baru ini juga menolak mengungkapkan apakah ia akan berperan dalam X-Men: Apocalypse yang akan mulai diproduksi tahun ini. Tetapi, ia mengakui telah berdiskusi untuk tampil dalam film tersebut.

"Masih banyak ketidakjelasan tentang itu, sebenarnya. Aku telah bicara dengan beberapa orang yang terlibat dan aku tidak punya hak untuk mengatakan apa yang sedang terjadi, (tetapi) banyak hal menarik tentang mengembangkan seluruh dunia X-Men, termasuk film Wolverine," lanjutnya seperti yang dikutip dari Contactmusic.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini