Aline Adita Sedih Ingat Semasa Jadi Menantu Frans Tumbuan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 23 Maret 2015 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 23 33 1123063 aline-adita-sedih-ingat-semasa-jadi-menantu-frans-tumbuan-WS2fMKLFzs.jpg Aline Adita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aline Adita mempunyai kenangan manis ketika masih berstatus menantu dari Frans Tumbuan. Selama mengenal Frans, Aline sangat suka dengan sifat humoris yang dimiliki mertuanya.

"Papa itu orang yang lucu, humoris, tegas, dan saklek," kata Aline saat menghadiri persemayaman terakhir Frans di Rumah Duka Saint Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015).

Frans sering kali mencairkan suasana keluarga dengan candaanya yang khas. Namun meski humoris, Frans tak menghilangkan sosok tegasnya.

"Humorisnya dia, senang bercanda tapi serius dan tegas. Jaman dulu sangat spesifik saat saya masih jadi menantunya," sambung Aline.

Kepergian sang mantan mertua tentu menjadi hal yang menyedihkan. Dia tak menyangka pertemuannya beberapa waktu lalu menjadi pertemuan terakhir.

"Pertengahan tahun lalu di Sency ngobrol di resto, saya mama Rima, Keke, update curhat saja. Dan itu sangat menyenangkan. Kalau ingat itu suka sedih," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini