Dinda Kanya Dewi Bantah Jenuh Syuting Sinetron

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2015 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 18 33 1120209 dinda-kanya-dewi-bantah-jenuh-syuting-sinetron-9FNcPwvoqQ.jpg Dinda Kanya Dewi bantah jenuh main sinetron (Foto: Okezone)
JAKARTA - Sekian lama vakum main sinetron, Dinda Kanya Dewi lebih memilih untuk terjun di dunia teater dan film ketimbang di sinetron. Namun bukan berarti dia jenuh sebagai pemain sinetron.
 
"Saya tidak jenuh, ini pilihan saya. Orang berhak memilih dan mungkin memang sudah masanya untuk milih, dan bukan enggak mau balik lagi di sinetron tetapi memang masanya milih saja, orang berhak untuk memilih kan," kata Dinda saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.
 
Menurut dia, berakting di dunia film lebih menantang dan banyak mengalami kesulitan dari pada bermain atau berakting di sebuah sinetron.
 
"Ya gimana ya, kalau syuting sinetron yang striping ya biasa saja. Tapi begitu terjun di dunia film atau teater merasa tertantang saja. Aku lebih banyak belajar karena kan kalau teater terutama, kita harus belajar gimana harus berakting total di depan panggung dan di depan ratusan penonton yang benar-benar berasa banget lah," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini