Insidious 3 Dijamin Lebih Menyeramkan

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2015 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 18 206 1120734 insidious-3-dijamin-lebih-menyeramkan-VR1wKgrrku.jpg Insidious (Foto: ist)

LOS ANGELES - Film horor asal Amerika, Insidious siap menghantui kembali para pencinta film horor. Insidious chapter 3 dipastikan akan lebih menyeramkan.

Dilansir dari Digitalspy, film ini telah merilis cuplikan videonya yang menampilkan adegan menyeramkan dan menakutkan. Di film ketiganya ini pemburu hantu Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Agus Sampson) akan kembali beraksi menghadapi kejahatan baru yang lebih menakutkan.

Specs dan Tucker akan tetap bekerja sama dengan Elise Rainier (Lin Shaye), wanita yang punya kekuatan supernatural berbicara dengan roh halus. Tetapi kesulitan menimpa kedua pemburu hantu karena Elise tiba-tiba enggan untuk menggunakan kemampuannya.

Sementara itu, Elise sendiri sangat diharapkan untuk membantu sebuah keluarga baru yang memiliki seorang remaja putri yang menjadi target kekuatan jahat. Sean yang diperankan oleh Dermot Mulroney adalah seorang ayah dari ELise.

Sean adalah seorang ayah yang mencoba membantu keluarganya untuk sembuh dari kesedihan atas kematian istrinya. Namun, usahanya sia-sia sebab Quinn (Stefanie Scott) anak perempuannya mulai diganggu makhluk jahat.

Film horor ini rencananya akan segera dirilis di Amerika Serikat pada 5 Juni 2015.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini