Java Jazz Siap Hadirkan Tribute To Denny Sakrie

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Minggu 25 Januari 2015 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 25 205 1096886 java-jazz-siap-hadirkan-tribute-to-denny-sakrie-y31xfkfZZD.jpg Java Jazz siap hadirkan Tribute To Denny Sakrie (Foto: Twitter)
JAKARTA - Java Jazz Festival 2015 akan menjadi ajang yang paling spesial pada bulan Maret mendatang. Meskipun tema yang diusung masih sama dengan tahun sebelumnya, namun ada tema spesial dengan menghadirkan Tribute To Denny Sakrie.
 
"Walaupun tema-nya sama dengan tahun lalu, tapi yang membuat beda adalah banyaknya generasi muda yang diambil dari berbagai sekolah musik di Tanah Air yang ikut unjuk kebolehan, serta akan ada Tribute To Denny Sakrie yang akan melengkapi rangkaian Java Jazz Festival tahun 2015 ini," kata pengamat musik Bens Loe kepada Okezone melalui sambungan telefon.
 
Menurut Bens, sosok mendiang Denny merupakan salah satu sosok yang cukup penting dalam dunia musik Tanah Air. Karena penilaian itu, maka diadakanlah tema itu.
 
"Ya karena mas Denny Sakrie adalah sosok yang terpenting dan mengenang apa yang sudah beliau berikan untuk industri musik Tanah Air, makanya panitia memutuskan akan ada Tribute To Denny Sakrie," tutup dia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini